LOGIN
LINK TERKAIT
Capping Day Jurusan Keperawatan Poltekkes Tanjungkarang
Ditulis oleh : husni - Bidang :

13 Februari 2018 - 14:25:37 WIB

 

Tanjungkarang, sebanyak 150 mahasiswa Prodi D.III dan Prodi D.IV Keperawatan Tanjungkarang Jurusan Keperawatan Politeknik Kesehatan Tanjungkarang melaksanakan acara Capping Day pada tanggal 1 Februari 2018, bertempat di Aula Politeknik Kesehatan Tanjungkarang.

Kegiatan Caping Day Keperawatan adalah kegiatan peresmian pemasangan lencana dan pemakaian seragam keperawatan, dimana dalam dunia pendidikan Keperawatan di Indonesia hampir semua perguruan tinggi kesehatan baik akademi maupun universitas melakukan Capping Day setiap tahun, Capping Day adalah salah satu kegiatan seremonial yang dilakukan oleh mahasiswa yang telah menjalani perkuliahan kurang lebih satu semester.

Pada Pelaksanaan Caping Day Prodi D.III dan Prodi D.IV  Keperawatan Tanjungkarang Tahun 2018 diikuti oleh peserta sebanyak 150 Mahasiswa terdiri dari Prodi  D.III Keperawatan Tanjungkarang sebanyak 100 mahasiswa dan prodi D4 Keperawatan Tanjungkarang sebanyak 50 mahasiswa.

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Poltekkes Tanjungkarang beserta jajarannya serta beberapa tamu undangan yang hadir antara lain Ketua PPNI Provinsi Lampung, Perwakilan dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, perwakilan dari RSUD Abdoel Muluk , perwakilan dari RS Bhayangkara Bandar Lampung, serta Dinas / Instansi lain yang terkait .

Dalam kegiatan Capping Day tersebut Direktur Politeknik Kesehatan  Tanjungkarang menyerahkan beasiswa kepada mahasiswa/mahasiswi berprestasi dari Prodi D.III dan Prodi D.IV keperawatan Tanjungkarang. Pada saat penyerahan beasiswa Direktur Politeknik Kesehatan Tanjungkarang Bapak Warjidin Aliyanto menyampaikan bahwa pemberian beasisswa ini adalah sebagai bentuk Apresiasi serta rangsangan prestasi belajar bagi mahasisswa selama mengikuti pendidikan di Prodi keperawatan Tanjungkarang. (Humas - Unit IT)

SERTIFIKAT AKREDITASI
INFORMASI PENDAFTARAN
SIAKAD ONLINE
PERPUSTAKAAN ONLINE
AGENDA TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 971655 kali