LOGIN
MENUJU WBK
LAPOR GRATIFIKASI
TATA CARA PENGADUAN
FORM PENGADUAN
PERESMIAN PENGGUNAAN SERAGAM DAN UCAP JANJI MAHASISWI JURUSAN KEBIDANAN TANJUNGKARANG TAHUN 2017
Ditulis oleh : Dian Septikasari - Bidang : Subbag AKADEMIK

20 Maret 2017 - 12:26:53 WIB

(Kamis,16/03) 150 mahasiswi Jurusan Kebidanan Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Tanjungkarang dijadwalkan mengikuti peresmian penggunaan seragam dan ucapjanji mahasiswa (capping day). Acara tersebut digelar di aula PoltekkesTanjungkarang, Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Bandar Lampung. Ketua Jurusan Kebidanan Poltekkes Tanjungkarang Hj. Supriatiningsih, Ak., M. Kes mengatakan, 150 mahasiswi itu berasal dari program studi (prodi) kebidanan D-III sebanyak 99 orang dan 51 orang lainnya dari prodi D-IV.

“Pemakaian seragam guna mendukung siswa berprilaku sesuai seorang bidan. Yakni berbakti kepada masyarakat dengan ikhlas tanpa mendiskriminasikan pasien. Sedangkan untuk pengucapan janji dilakukan agar mahasiswa mengikat hati mereka kepada Tuhan Yang MahaEsa,” ujarnya kemarin.

Peresmian seragam ini juga sebagai ajang pelepasan mahasiswa kebidanan. Sebelum melakukan praktik lapangan di rumah sakit, puskesmas, hingga di rumah praktik bidan mandiri.

Pada acara ini juga digunakan untuk pemberian penghargaan kepada mahasiswa berprestasi di tingkat I. Prodi D-III regular I diraih oleh Intan Nuraini Haka, Nela Gustiani Academia danPutri Utami Dewi. Sedangkan untuk regular II diraih oleh Arania Putindo, Nike Dianti Safitri dan Agustina Lutfi Shara.

SERTIFIKAT AKREDITASI
PENERIMAAN MAHASISWA BARU
PENERIMAAN MAHASISWA BARU
SIAKAD ONLINE
PERPUSTAKAAN ONLINE
PENGUMUMAN TERBARU
AGENDA TERBARU
SPIP
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 2015453 kali