LOGIN
LINK TERKAIT
Partisipasi Poltekkes Tanjungkarang dalam Acara Pencanangan Perpus Seru di Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2016
Ditulis oleh : Dian Septikasari - Bidang : Unit Hukormas

03 November 2016 - 10:46:28 WIB

Poltekkes Tanjungkarang turut berpartisipasi dalam Acara Pencanangan Perpus Seru yang merupakan salah satu program unggulan ” Ayo Bangun Desa, yang di canangkan Bupati Kabupaten Lampung Selatan, DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum, adalah prioritas pembangunan di desa desa mulai di wujudkan, melalui pembangunan Perpustakaan Seru pedesaan.

Setelah peresmian di Kecamatan Penengahan kemarin, kembali orang nomor satu di Kabupaten Lampung Selatan ini meresmikan Perpustakaan Seru di Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, sekaligus membuka rangkaian perlombaan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lampung Selatan yang ke 60 di lapangan Kecamatan Jati Agung, Rabu (26/10).

” Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan akan segera membangun fasilitas perpustakaan seru di 17 Kecamatan di Lampung Selatan, bahkan di Setiap Desa Desa, untuk memberikan jaringan wawasan pembangunan dan minat baca bagi seluruh masyarakat sampai ke pelosok desa, sehingga informasi dan pengetahuan dapat di akses lebih cepat dan tepat sesuai program pengetahuan yang berkembang saat ini, ” jelas Zainudin Hasan. M.Hum.

Lebih lanjut dia mengatakan perpustakaan seru yang juga di lengkapi komputer dan jaringan internet, memudahkan masyarakat untuk mencari informasi tentang perkembangan pembangunan di seluruh aspek, sehingga tidak menjadikan warga masyarakat ketinggalan teknologi alias gagap teknologi ( Gaptek) yang berkembang merambah ke Setiap individu masyarakat, ujar Bupati Lampung Selatan.

Dalam Kesempatan ini, Zainudin Hasan. M. Hum, memberikan bantuan Lima (5) unit Komputer kepada desa yang akan mempersiapkan perpustakaan seru kepada Desa Karang Anyar, Karang Sari, Jati Mulyo, Margo Rejo dan Gedung Harapan.

FORMULIR PENDAFTARAN ONLINE
INFORMASI PENDAFTARAN
SIAKAD ONLINE
PERPUSTAKAAN ONLINE
AGENDA TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 773505 kali